27 Desember 2008

Sasa Event

6 komentar:

  1. nice design banget neh...

    salam kenal ya...

    BalasHapus
  2. Salam kenal balik mas..thanks!

    BalasHapus
  3. bagus bos desainnya..
    btwm ini acara apa ya bos? kok aku ketinggalan info... :(

    BalasHapus
  4. Acara Sasa akhir tahun mas..
    cuma lokasinya di Purwokerto Banyumas! ada temen yang kasih job, aku juga ga mengikuti acaranya, cuma bikin logo n publikasi.

    jogjane area mana mas jon?

    thaks...
    its Me: 0274-7003379
    themunir@yahoo.com

    BalasHapus
  5. hmm... aku jogjane Candi gebang n Kota gede, aku juga punya teman daerah Blawong, cerak to?

    BalasHapus
  6. hehe..cerak dab! mung sak plintengan buto! hehe...
    candi gebang concat yo....dekat dengan jogjaweb ga?? kebetulan aku mo ke jogjaweb
    thanks

    BalasHapus

your coment on : themunir@yahoo.com